TUGAS PENDIDIKAN GURU PENGGERAK

Pada Halaman ini Teman-teman Guru Hebat bisa melihat kumpulan tugas dari Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 11 mulai dari Tugas Modul 1.1 Hingga Modul 3.3. Kumpulan Tugas dalam laman ini ada yang dalam bentuk Video, Artikel di Website, File Pdf, Power Point, dan Format Lainnya. 

TUGAS RUANG KOLABORASI

1.1.g.2. Tugas Ruang Kolaborasi - Modul 1.1_CGP Hayardin_Barru. “Pemikiran KHD yang dapat diimplementasikan pada konteks lokal sosial budaya daerah asal Anda”. LIHAT.

1.2.g.1. Tugas Ruang Kolaborasi - Modul 1.2_CGP Hayardin_Barru . ” Nilai dan Peran Guru Penggerak" LIHAT.

TUGAS DEMONSTRASI KONTEKSTUAL

1.1.h. Demonstrasi Kontekstual - Modul 1.1_CGP Hayardin_Barru . “Demonstrasi Kontekstual Pendidikan Berpihak Pada Murid  ”. 

LIHAT.


1.2.h. Demonstrasi Konstektual - Modul 1.2_CGP Hayardin_Barru 

Gambaran Diri Sebagai Guru Penggerak di Masa Depan"  

Nilai dan Peran Guru Penggerak  LIHAT.


1.3.h. Demonstrasi Kontekstual - Modul 1.3_CGP Hayardin_Barru 

Visi Guru Penggerak LIHAT

TUGAS KONEKSI ANTAR MATERI

1.1.j. Koneksi Antar Materi - Kesimpulan dan Refleksi Modul 1.1_CGP Hayardin_Barru  

Kesimpulan dan Refleksi Modul 1.1 Pemikiran Ki Hajar Dewantara  ”. 

LIHAT.

1.2.j. Koneksi Antar Materi - Modul 1.2_CGP Hayardin_Barru 

Koneksi Antar Materi 1.1 dan 1.2 Filososfis Pemikiran Ki Hajar Dewantara & Nilai dan Peran Guru Penggerak " 

LIHAT.

TUGAS AKSI NYATA

AKSI NYATA MODUL 1.1

1.1.k. Aksi Nyata - Penerapan Modul 1.1

Penerapan Filosofi Pemikiran Ki Hajar Dewantara 

LIHAT.


AKSI NYATA MODUL  1.2

1.2.k Aksi Nyata - Modul 1.2

Nilai dan Peran Guru Penggerak


AKSI NYATA MODUL  1.3

1.3.k. Aksi Nyata - Modul 1.3

Visi Guru Penggerak


AKSI NYATA MODUL  1.4

1.4.k. Aksi Nyata - Modul 1.4

Budaya Positif

LIHAT


1.1.h. Demonstrasi Kontekstual - Modul 1.1_CGP Hayardin_Barru 

Demonstrasi Kontekstual Pendidikan Berpihak Pada Murid  


Aksi Nyata Modul 1.1 

Penerapan Filosofi Pemikiran Ki Hajar Dewantara  


1.2.g.1. Tugas Ruang Kolaborasi - Modul 1.2_CGP Hayardin_Barru  

Nilai dan Peran Guru Penggerak 


1.2.h. Demonstrasi Konstektual - Modul 1.2_CGP Hayardin_Barru 

Gambaran Diri Sebagai Guru Penggerak di Masa Depan

Nilai dan Peran Guru Penggerak

1.3.h. Demonstrasi Kontekstual - Modul 1.3_CGP Hayardin_Barru

Visi Guru Penggerak

1.4.k. Aksi Nyata - Modul 1.4 Budaya Positif_CGP Hayardin_Barru

Diseminasi Budaya Positif Di Sekolah