1.1.h. Demonstrasi Kontekstual - Modul 1.1_CGP Hayardin_Barru . “Demonstrasi Kontekstual Pendidikan Berpihak Pada Murid ”.
1.2.h. Demonstrasi Konstektual - Modul 1.2_CGP Hayardin_Barru
”Gambaran Diri Sebagai Guru Penggerak di Masa Depan"
Nilai dan Peran Guru Penggerak LIHAT.
1.3.h. Demonstrasi Kontekstual - Modul 1.3_CGP Hayardin_Barru
Visi Guru Penggerak LIHAT
1.1.j. Koneksi Antar Materi - Kesimpulan dan Refleksi Modul 1.1_CGP Hayardin_Barru .
“Kesimpulan dan Refleksi Modul 1.1 Pemikiran Ki Hajar Dewantara ”.
1.2.j. Koneksi Antar Materi - Modul 1.2_CGP Hayardin_Barru
”Koneksi Antar Materi 1.1 dan 1.2 Filososfis Pemikiran Ki Hajar Dewantara & Nilai dan Peran Guru Penggerak "
1.1.k. Aksi Nyata - Penerapan Modul 1.1
Penerapan Filosofi Pemikiran Ki Hajar Dewantara
1.2.k Aksi Nyata - Modul 1.2
Nilai dan Peran Guru Penggerak
1.3.k. Aksi Nyata - Modul 1.3
Visi Guru Penggerak
1.4.k. Aksi Nyata - Modul 1.4
Budaya Positif
1.1.h. Demonstrasi Kontekstual - Modul 1.1_CGP Hayardin_Barru
Demonstrasi Kontekstual Pendidikan Berpihak Pada Murid
Aksi Nyata Modul 1.1
Penerapan Filosofi Pemikiran Ki Hajar Dewantara
1.2.g.1. Tugas Ruang Kolaborasi - Modul 1.2_CGP Hayardin_Barru
Nilai dan Peran Guru Penggerak
1.2.h. Demonstrasi Konstektual - Modul 1.2_CGP Hayardin_Barru
Gambaran Diri Sebagai Guru Penggerak di Masa Depan
Nilai dan Peran Guru Penggerak
1.3.h. Demonstrasi Kontekstual - Modul 1.3_CGP Hayardin_Barru
Visi Guru Penggerak
1.4.k. Aksi Nyata - Modul 1.4 Budaya Positif_CGP Hayardin_Barru
Diseminasi Budaya Positif Di Sekolah